Tahukah Anda, Anak Jenius Akan Selalu Bertanya


Pengetahuan dasar akan pentingnya pendidikan anak pada usia dini untuk perempuan sangatlah penting sekali,  dan pasti setiap orang tua akan mengajarkan anaknya tentang berbagai macam hal yang baik itu dari berperilaku berpenampilan maupun dari ucapannya. Seringkali anak akan selalu bertanya apa itu kepada orang tua orang terdekatnya maupun guru yang ada di sekolahnya, dan Pernahkah anda mengetahui jika seringkali anaknya  akan pernah bertanya memiliki pemikiran yang lebih tinggi atau sering dikatan sebagai anak jenius.

Mendapatkan seorang anak yang memiliki intelektual tinggi merupakan sebuah anugrah yang luar biasa,  banyak orang yang percaya jika anak jenius itu anugrah bawaan lahir setiap anak manusia, dan jika kebutuhan tersebut adalah hasil bentukan sistem manusia dan pola asuh yang baik dan benar.  Dengan begitu dapat disimpulkan jika anak yang lahir pasti akan memiliki kecerdasan intelektual yang sangatlah tinggi  yang bisa dikatakan sebagai anak jenius. Namun karena pengasuhan yang salah dan anak akan menurun daya ikatnya ingin menjadi anak yang bodo.

Setiap anak memiliki kemampuan dan daya ingat sendiri-sendiri, dengan begitu sebagai orang tua Anda pun juga harus mengerti jika dengan kemampuan daya ingat yang dimiliki oleh anak tersebut harus terus diasah oleh anda sebagai orang tua.

Ada sebuah penelitian yaitu tentang penelitian Einstein yang pernah berkata bahwa anak yang jenius itu bukanlah anak yang mampu menjawab sebanyak-banyaknya soalnya yang sudah ada jawabannya di buku,  melainkan seorang anak yang selalu bertanya apa saja, kapan saja, dan dimana saja yang isinya perlu diketahui di sebuah buku.

Jadi seorang anak yang selalu bertanya sampai nanti hingga seseorang yang diberi soal tidak bisa menjawabnya. Hal itulah yang bisa dikatakan sebagai anak jenius,  maka dari itu penting sekali buat anda untuk tidak membentak maupun memarahi anak dan didiklah anak dengan sebaik mungkin agar kemampuan di dalam dirinya tersebut bisa diasah dengan adanya orang tua yang mendampinginya.

Dan perlu sekali untuk Anda ingat, saat anak jenius tersebut Anda marahin,  akan membuat anak menjadi anak yang pasif , tidak lagi tertarik untuk bertanya, lebih banyak diam dan bengong di depan televisi atau bermain game, hal ini terjadi karena mereka terlalu stress dengan apa yang telah anda perbuat.  Maka dari itu jangan bentak anak satu kali pun agar anak bisa  mendapatkan perhatian yang seharusnya ia miliki dan kepribadian jeniuspun selalu hadir di dalam dirinya.

Nah saat anda sudah mengetahui sekilas tentang anak jenius,  Mari kita perhatikan anak kita masing-masing, Apakah ia masih menjadi anak yang terus bertanya Kapan saja di mana saja dan apa saja atau malah sebaliknya, dan Apakah anak kita sudah tidak tertarik lagi untuk bertanya dan lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain game.

Yang penting sekali buat anda ketahui jika anak-anak para orang tua dan guru guru di Indonesia masih memahami bahwa jenis adalah nilai bagus di semua mata pelajaran maka ini bisa dipastikan bahwa sekolah-sekolah di Indonesia tidak akan pernah bisa melahirkan anak jenius. Maka dari hal seperti itu bisa dipastikan atau disimpulkan Jika seorang anak yang jenius tidak terukur dengan nilai.

Demikian artikel kami mengenai tahukah anda bahwa anak jenius akan selalu bertanya. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kumpulan Cerita Dan Dongeng Anak

0 comments:

Post a comment

Back to top