www.santri.cahbag.us Pindah Alamat Ke www.negridongeng.com


Assalamu'alaikum.. Alhamdulillahirobbil 'alamin...dengan adanya posting ini,saya sebagai admin blog KUMPULAN CERITA DAN DONGENG ANAK-ANAK ini.
Ingin memberitahukan bahwa pada tanggal 1 januari 2013,blog ini pindah alamat.Blog yang dulunya memakai subdomain gratis dari cahbag.us (terima kasih untuk penyedia domain cahbag.us atas suportnya selama ini) kini resmi pindah ke domain sendiri.

 Jadi blog ini yang dulunya beralamat www.santri.cahbag.us,pindah ke alamat www.negridongeng.com.
 Dan dengan berpindahnya alamat ini,kami berharap bisa membuat blog ini semakin baik.Dan kami juga akan berusaha meng-update konten-konten yang berkualitas dan lebih bermanfa'at.
Tentunya blog ini tetap akan memposting cerita anak,dongeng anak,serta cerita teladan sebagaimana tema ketika blog ini di buat.
 Dan saya minta do'anya semoga blog sederhana ini bisa memberi manfa'at lewat cerita serta dongeng yang mengandung nasehat.
Serta blog ini bisa lebih eksis dan bisa lebih di kenal dalam kalangan blogger atau para netter. Dan sekiranya cukup sekian saja pemberitahuan yang saya sampaikan.

 Akhirul kalam.. wassalamu'alaikum Wr.Wb

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Dongeng dan cerita anak

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul www.santri.cahbag.us Pindah Alamat Ke www.negridongeng.com yang ditulis oleh Kumpulan Cerita Dan Dongeng Anak yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kumpulan Cerita Dan Dongeng Anak

0 comments:

Post a Comment

Back to top