PRAJURIT PALING BERANI



Di ceritakan presiden tiga negara sedang mengadakan pertemuan di atas kapal perang US.yaitu presiden amerika,rusia,dan yang terahir adalah indonesia.dalam percakapan,mereka membahas tentang kekuatan tempur dan armada perang.sampai juga membahas tendang jiwa patriotisme dan berani mati.

Waktu ketiga presiden berjalan-jalan di geladak kapal,tanpa sengaja presiden AS melihat gerombolan ikan hiu yang mengelilingi kapal tersebut.niat sombong pun muncul dalam hatinya.dan ingin membuktikan bahwa prajuritnya adalah prajurit yang paling pemberani di antara negara-negara lainya.lalu diapun memanggil sersan pilihanya.

Presiden AS''sersan..untuk membuktikan kesetiaan mu pada negara,terjun ke laut dan putari kapal 20 kali''
sersanpun melihat ke laut dan melihat ikan hiu yg bergerombol.
Sersan''siap laksanakan..!!''
lalu sersanpun terjun ke laut,berenang mengitari kapal 20 kali sambil di kejar kawanan ikan hiu.setelah selesai diapun naik dan lapor pada presidenya.

''lapor!!perintah telah selesai di laksanakan''
presiden AS pun tersenyum bangga dan berkata..

''lihatkan..?tentara saya yg paling berani''

karena merasa tak mau kalah,presiden rusiapun ikut memanggil sersan pilihanya dan menyuruh untuk berenang memutari kapal 50 kali.
Sang sersanpun menengok ke laut kmudian menelan air ludah karena melihat banyaknya ikan hiu yang berseliweran.tapi karena itu adalah printah presiden,diapun ahirnya memberanikan diri juga.

Sersan''siap laksanakan!!''

sersanpun kemudian terjun ke laut berputar 50 kali sambil di kejar ikan hiu.setelah selesai dan naik ke kapal,diapun melapor pada pimpinanya.

Sersan''tugas telah selesai di laksanakan pak!!''dengan senyum bangga presiden rusiapun berkoar..

''lihat..!prajurit saya lebih berani''sambil tertawa sombong.
Presiden indonesia tentu saja tak mau kalah,diapun memanggil jendral pilihanya yang paling berani.

''jendral,terjun ke laut dan berenang putari kapal 100 kali''

sang jendralpun menengok ke laut dan kembali ke presiden lalu berkata..

''anda ini gila ya?masak saya di suruh berenang sama ikan hiu?dasar presiden sinting!!''gerutu sang jendral sambil berlalu.

''sekarang anda semua sudah jelaskan?bahwa prajurit saya terbukti yang paling berani''kata presiden RI dengan santai sambil tersenyum bangga..

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Dongeng dan cerita anak

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul PRAJURIT PALING BERANI yang ditulis oleh Kumpulan Cerita Dan Dongeng Anak yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kumpulan Cerita Dan Dongeng Anak

0 comments:

Post a Comment

Back to top